Selasa, 24 Mei 2016

Cara Jitu Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Cara Jitu Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah - Kehadiran flek hitam di wajah tentu hal yang paling tidak di inginkan , Namun karena satu dan lain hal flek hitam bisa muncul di wajah tanpa kia sadari .

Muncul nya flek hitam di wajah tentu akan mempengaruhi kepercayaan diri karena jelas kulit wajah anda akan terlihat kuramh sehat akibat munculnya flek hitam di wajah ini .


Banyak cara menuju roma , itu lah istilah yang tepat untuk menggambarkan Cara Jitu Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah .

Cara Jitu Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah


Banyak yang bisa di tempuh untuk anda yang sekarang memiliki masalah kulit flek hitam berikut  beberapa solusinya :

Lemon

Buah lemon memang sudah terkenal manfaatnya untuk kecantikan , meski harus berperih perih dahulu namun dengan menggunakan lemojn anda dapat menghilangkan flek hitam yang ada di wajah anda .

Cara nya mudah cukup peras lemon dan oleskan pada wajah menggunakan kapas atau semacam nya kemudian biarkan hingga kering .

Setelah itu bilas wajah anda dengan air bersih .

Buah pepaya

Buah pepaya bukan hanya cuma bagus untuk pencernaan juga bagus untuk kulit , Dalam pepaya terkandung senyawa papain , encim yang berguna dalam eksfoliasi kulit .

Enzim ini bermanfaat unuk dapat mendorong produksi sel sel baru yang membuat kulit tampak lebih segara dan cerah .

Caranya pun cukup mudah hanya dengan menggunakan pepaya yang dihancurkan hingga seperti bubur kemudian di oleskan pada wajah yang berflek hitam . jika sudah diamkan hingga 15 menit lalu bilas dengan air bersih .

Buah pisang

Manfaat buah pisang memang sudah cukup terkenal sekali akan manfaatnya , Meskipun begitu tak banyak yang mengenal manfaat dari kulit pisang .

Kulit pisang mengandung kandungan sepert vitamin B,C , B6 , magnesium , zat besi dan juga fosfor .

Manfaat dari kandungan tersebut dapat mengatasi jerawat dan flek hitam di wajah .

Untuk mendapatkan manfaatnya cukup mudah anda tinggal menggunakan kulit pisang lalu di gosokan .

Jika kulit pisang sudah berwarna hitam ganti lalu gosokan dengan yang baru , kurang lebih di lakukan 10 menit dan biarkan hingga 30-1 jam lalu bilas.

Suplemen Kulit

Selain dengan menggunakan ke tiga cara di atas anda pun dapat mengandalkan suplemen untuk kulit , Suplemen untuk kulit yang kami rekomendasikan untuk anda adalah dengan Glucoberry dan Glucocoa .

Produk dari L-Glutathione yang sedang trend di masyarakat , khasiat dari Glucoberry dan Glucocoa dapat menghilangkan flek hitam di wajah anda secara alami dan aman .

Coba dan rasakan sekarang juga lalu berikan Testimoni setelah pemaikain , maka anda berhak mendapatkan FREE 1 Box Glucoberry atau Glucocoa Khusus dari kami .

Info lebih lengkap klik :  Obat penghilang flek hitam di wajah
Share:

0 komentar:

Posting Komentar